Limau Cup Vol.6 (2024)

SMA Muhammadiyah 3 Jakarta Kembali menggelar Acara Limau Cup yang tahun ini merupakan Limau Cup yang ke 6 atau disebut dengan Limau Cup Vol. 6. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan memperlombakan seperti Basket, Futsal, dan Ratoh Jaroe. Peserta Tahun ini diikuti oleh lebih dari 50 sekolah baik SMP dan SMA sederajat dengan jumlah peserta 1200 siswa-siswi se Jabodetabek.

Senin, 5 Februari 2024 Limau Cup Vol.6 Resmi diadakan, peserta lomba memasuki Limau Bendi School Hall yang merupakan lapangan Indor yang dimiliki SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan fasilitas yang baik Seperti sesuai standar nasional, dan fasilitas Ac di dalamnya. Dalam pembukaan yang dibuka langsung oleh Kepala SMA Muhammadiyah 3 Jakarta, Bapak. Achmad Saifudin, S.Pd, beliau berpesan untuk bersemangat dalam perlombaan an tetap menjaga sportifitas dalam pertandingan.

Dalam Pertandingan Futsal kegiatan full dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta untuk tingkat SMP dan SMA Sederajat., para peserta sangat antusisas dalam pertandingan, dan supporter yang terus berteriak untuk memberikan semangat kepada tim sekolahnya memberikan suasana yang meriah dalam kegiatan Limau Cup Vol 6.

Ratoh Jaroe kegiatan full di SMA Muhammdiyah 3 Jakarta, antusias peserta yang hadir sangatlah luar biasa, sekolah-sekolah yang hadir selain tim para supporter juga turut hadir dalam kegiatan ini, baik SMP maupun SMA semua mengikuti perlombaan dengan bergiliran tampil dari pagi sampai sore hari.

Khusus pertandingan Basket, kegiatan ini dibagi menjadi 2, untuk tingkat SMP dilaksanakan di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan format 3 on 3, sementara untuk tingkat SMA diadakan di GOR Simprug dengan format 5 on 5, pada pertandingan ini juga panitia mengajak PERBASI untuk ikut andil juga dalam kegiatan ini.

Kegiatan Limau Cup ini juga didukung media partner yaitu Radio Prambors dan pihak sponsor yang telah menyukseskan acara ini, diantaranya : Bank KB Bukopin Syariah, Universitas PERTAMINA, PT. Interlink, Mayapada Hospital, Pronas, Sari Roti, Le Mineralie, Emina, Khaff, Fruit Tea. (RM)

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *