Kunjungan Mendag Zulkifli Hasan untuk Meresmikan LBS Store dan Kantin Sehat

Kunjungan Mendag Zulkifli Hasan untuk Meresmikan LBS Store dan Kantin Sehat. Jakarta, 1 Agustus 2023, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta yang tergabung dalam Limau Bendi School (LBS) dibawah Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Baru kedatangan tamu istimewa yaitu Menteri Perdagangan Republik Indonesia Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M..

Kedatangan Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. disambut meriah oleh seluruh Siswa SMA Muhammadiyah 3 Jakarta, kedatangan beliau datang ke SMA Muhammadiyah 3 Jakarta dengan maksud untuk Meresmikan LBS Store dan Kantin Sehat di lingkungan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

Beliau berpesan bahwa siswa harus dibekali ilmu pengetahuan di bidang kewirausahaan. Beliau juga berpesan dengan pengetahuan yang cukup akan membuat mereka menjadi pelaku wirausaha yang sukses di kemudian hari.

Peresmian LBS Store dan Kantin Sehat ini juga di hadiri oleh Bapak Ahmad Said Matondang, ME.Sy, Bapak Achmad Saifudin, S.Pd, dan seluruh Kepala Sekolah Limau Bendi School. Bapak Dr. H. Zulkifli Hasan, S.E., M.M. juga mendukung kegiatan ini dan berharap semakin banyak institusi pendidikan mengadaptasi   pola   serupa.   Dengan   keberadaan makin   banyak   warung   di   sekolah, akan memperbanyak  ruang  bagi  siswasekolahbelajar  kewirausahaan,sekaligus  membuat  produk UMKM semakin mudah ditemukan

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *