Sosialisasi 4 Pilar bersama, Dr. Arsul Sani, SH., M.Si., PR. M dan Prof. Abdul Mu’ti M.Ed, di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

Sosialisasi 4 Pilar bersama, Dr. Arsul Sani, SH., M.Si., PR. M dan Prof. Abdul Mu’ti M.Ed, di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta. Selasa, 15 Agustus 2023, SMA Muhammadiyah 3 Jakarta bekerjasama dengan Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah membuat acara Sosialisai 4 Pilar Bersama Pimpinan MPR. Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian Muktamar Ikatan Pelajar Muhammadiyah dengan tema Strategi Pelajar Muhammadiyah Menyongsong Indonesia Emas 2045.

Indonesia pada 2045 tepat 100 tahun setelah Indonesisa Merdeka diharapkan pelajar yang saat ini belajar di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta kelak akan menjadi pemimpin yang Amanah di tahun 2045. SMA Muhammadiyah 3 Jakarta yang berslogan School of leadership berharap melalui sekolah ini pemimpin akan lahir untuk Indonesia, ucap Bapak Achmad Saifudin, S.Pd. selaku kepala SMA Muhammadiyah 3 Jakarta.

Dalam kegiatan ini Bapak Dr. Arsul Sani, SH., M.Si. PR. M, yang menjabat sebagai Wakil Ketua MPR Republik Indonesia berharap SMA Muhammadiyah 3 Jakarta akan selalu menjadi sekolah yang top, sekolah yang sangat memperhatikan murid-muridnya, dan saya berharap semoga semua murid SMA Muhammadiyah 3 Jakarta menjadi orang-orang yang bermanfaat, menjadi “choirun naas anfa’uhum linnas”.

Prof. Abdul Mu’ti M.Ed, memulai dengan menyanyikan Bersama lagu Laskar Pelangi milik Nidji Bersama seluruh Siswa SMA Muhammadiyah 3 Jakarta, beliau berpesan SMA Muhammadiyah 3 Jakarta adalah salah satu SMS muhammadiyah yang handal, SMA muhammadiyah yang unggul, SMA yang banyak melahirkan para kader persyarikatan dan pemimpin umat dan pemimpin bangsa, Selamat anda telah belajar di SMA Muhammadiyah 3 Jakarta

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *